BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - HILANGNYA 12.000 PCS MASKER DI DINKES,SAYA WARTAWAN SKRI DAN MASYARAKAT MENDESAK POLRES BOLTIM AGAR SECEPATNYA MENGUNGKAP/MENANGKAP PELAKUNYA.



Skrinews - Boltim,
Di Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) sbagaimana kita ketahui telah terjadi kehilangan masyarakat di Dinas Kesehatan (DINKES) dan masih berproses di polres Boltim.7-april-2020.

Kasus kehilangan Masker ini sedang di tangani oleh Polres Boltim.Yang sudah hampir sebulan ini belum juga ada titik terang dari pihak kepolisian maupun penyidik Reskrim.

Kasus hilangnya masker ini jangan di biarkan,harus tetap di usut tuntas. Karena dengan adanya Covid-19 sudah tentu banyak masyarakat yang sangat membutuhkan masker.tapi justru di ambil oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan kami minta kepada Pihak Polres agar secepatnya mengusut kasus pencurian masker ini".ujar Samsudin bersama rekan-rekannya.

PANTAUAN SKRINEWS-
banyak masyarakat Boltim menyesalkan atas kejadian kehilangan masker di Dinas Kesehatan.dan tentunya harapan masyarakat kepada pihak POLRES BOLTIM agar secepatnya mengungkap siapa biang kerok di balik pencurian masker ini.

Dan kami dari Media skrinews,mendesak kepada pihak POLRES BOLTIM,agar transparan kepada masyarakat perihal kehilangan masker ini,dan akan kami kawal terus sampai terungkapnya siapa dalang di balik kejadian ini.

Menanggapi hal tersebut,Waka Polres Boltim MOH.SJ.MONOARFA kepada Media Skrinews-mengatakan bahwa untuk kasus kehilangan masker di Dinkes,masih dalam tahap penyelidikan.
(A.Tubagus/S.sumba)
« PREV
NEXT »