BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Hari ini Walikota Bitung MJL, Mengikuti Rakor Bersama Mendagri. Melalui Video Confrence.


Nasional-skrinews.com.bitung.
Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M,Si didampingi Ketua DPRD kota Bitung Aldo N Ratungalo, Kapolres Bitung AKBP FX Winardi Prabowo, Sekretaris daerah kota Bitung Dr. Audy Pangemanan AP. M,Si, Asisten III bersama jajaran terkait dilingkup Pemkot Bitung, mengikuti Rapat koordinasi dan mendengarkan arahan Mendagri melaui Video Conference terkait tata cara Refocusing dan realokasi APBD TA 2020, bertempat di BPU kantor walikota. Jumat, 17/04.

Vicon hari ini bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, juga Menteri Keuangan, Menteri Kesehatan, menteri Desa PDTT, Menteri sosial, Menteri Koperasi dan UMKM, Sekjen Kemnaker, Prima DJPK, Ketua gugus tugas percepatan penanganan Covid -19 dengan Gubernur, Bupati/ Walikota, bersama Ketua DPRD Prov dan Kabupaten/ Kota se - Indonesia.

Rakor Vicon bersama Mendagri dan Menteri terkait, dalam rangka mengevaluasi penggunaan anggaran untuk kebutuhan daerah serta dampak ekonomi, dampak perindustrian, dan perdagangan, lebih khusus penanganan kesehatan dalam pencegahan Covid - 19.” ujar Lomban.

Dari point-point yang disampaian Kemendagri, selaku Walikota Bitung tentunya kami akan terus berupaya didalam melakukan penanganan dan pencegahan Covid - 19, serta terus berkoordinasi dengan unsur Forkopimda dan dinas terkait dilingkup Pemkot Bitung, tutup Lomban

“Kami minta masyarakat tetap patuhi anjuran pemerintah yakni jaga jarak, pakai masker, cuci tangan, hindari perkumpulan, dan terus berdoa agar Covid - 19 hilang dari Indonesia, Sulut, terlebih khusus kota Bitung yang kita cintai.

(Jmy Ishak)
« PREV
NEXT »