BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Hari ini Pasien PDP Bertambah 2 Orang Dan Total 3 Orang", Di- Kota Bitung.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Hari ini Rabu  Tanggal 15 April 2020, Kota Bitung Ketambahan 2 Pasien Dalam Pengawasan(PDP) tentunya ini mengalami peningkatan, Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) berkurang. Hal tersebut disampaikan Langsung, Asisten bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkot Bitung, Franky Ladi, 

Frangky Ladi asisten 1 yang didampingi Kadis Kesehatan Pemkot Bitung, dr. Jeanet Watuna dan Kepala Pelaksana Harian BPDB Pemkot Bitung, Ruddy Wongkar serat Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Kompi) Pemkot Bitung, Albert Sergius dalam rangka Konferensi Pers, mengemukakan Hasil PDP Kota Bitung bertambah 2 orang sebelumnya dari 1 orang. Dan Hasil keseluruhan total 3.

Sedangkan, ODP dari sebelumnya 26 orang berkurang 4 orang, menjadi 22 orang. “Saat ini PDP di Kota Bitung bertambah, sedangkan ODP berkurang. Sehingga masyarakat diminta untuk lebih meningkatkan kewaspadaan,” ungkap Juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bitung.

Selanjutnya Frangky menambahkan, ketiga orang PDP tersebut, saat ini 1 orang sudah dirujuk ke RSUP. Prof. Kandou, 1 orang masih dirawat di RSUD Manembo-nembo dan 1 orang lagi masih menjalani perawatan di rumah sesuai standar protokol kesehatan atau Covid-19.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, dr. Jeanet Watuna menambahkan, terkait pemeriksaan Rapit Test, saat ini Dinkes sudah melakukan periksaan dini kepada orang-orang yang punya kontak resiko dengan sejumlah PDP atau pun warga yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 Tutur Watuna.

(Jmy Isk)
« PREV
NEXT »