BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Guna Memutuskan Mata Rantai Covid-19, Babinsa Rutin Penyemprotan




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Serma Arifin Sakamole melaksanakan komsos bersama dengan Hukum Tua dan Aparat Desa Warukapas Kec. Dimembe Kab. Minahasa Utara, dalam kegiatan penyemprotan cairan antiseptik dalam rangka memutuskan mata rantai Virus Corona (Covid-19), (30/3/2020). 

Hadir dalam kegiatan, Hukum Tua Bpk. Adry Moningka, Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe, Kodim 1310/Bitung Serma Arifin Sakamole, Kaur Kesra Bpk. Maysel Dotulong, Pendamping Desa Bpk. Jhonly Lumewan, Kepala jaga 10 dan 12 serta Hansip.

Dalam upaya memutuskan mata rantai terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19), Babinsa Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung, termasuk Babinsa Koramil 1310-04/Dimembe aktif melakukan penyemprotan cairan disinfektan terhadap tempat-tempat umum sampai ke rumah-rumah warga bersama warga masyarakat setempat.

"Kegiatan menggunakan dua alat semprot dilaksanakan di rumah-rumah warga di Dua (2) Jaga di Desa Warukapas, yakni Jaga 10 dan 12," kata Serma Arifin Sakamole.

Babinsa Serma Arifin Sakamole selaku Babinsa Desa Warukapas Kec. Dimembe, bersinergi bersama masyarakat melakukan penyemprotan cairan disinfektan guna mencegah serta mensterilkan rumah warga dari penyebaran Virus Corona.

Babinsa diminta berperan aktif dan memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar tidak perlu takut dan tetap tenang serta senantiasa menbudayakan pola hidup sehat pada diri sendiri, keluarga dan lingkungan.
« PREV
NEXT »