BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dirikan Dapur Umum, Satuan Brimob Polda Gorontalo Bantu Warga Terdampak Covid-19.


Skrinews, Gorontalo - Dirikan dapur umum, Satuan Brimob Polda Gorontalo bantu warga terdampak Covid-19 dengan membagikan makanan, Pada selasa (14/4).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk perhatian anggota POLRI khususnya personil Satbrimobda Gorontalo di tengah kondisi perekonomian masyarakat yang melemah akibat penyebaran Covid-19,

Sebagaimana diketahui penyebaran Coronavirus diseases 2019 (Covid-19) ini sangat berdampak langsung bagi masyarakat ekonomi menengah kebawah.

Melihat keadaan tersebut Satuan Brimob Polda Gorontalo mendirikan dapur umum di Desa Isimu Raya kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Dapur umum ini didirikan untuk mendistribusikan bantuan makanan ke masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 yang ada di sekitar daerah tersebut.

Mengenai kegiatan ini Iptu Ruslan A. Djafar Paurbinlatops mengatakan bahwa, "Tujuan dari dapur umum ini didirikan yaitu untuk membantu masyarakat yang terkena dampak dari Pandemi Virus Covid19, dimana dapur umum ini digunakan untuk memasak makanan dan akan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan khusus di Desa Isimu Raya Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo". Ungkapnya

Hal yang unik dari dapur umum yang di dirikan Satuan Brimob Polda Gorontalo ini adalah semua pekerja yang mengerjakan tugas memasak di dapur umum ini adalah para personil laki-laki tanpa satupun perempuan, maka dari itu jadi sebuah kebanggan untuk masyarakat dan patut di apresiasi.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »