BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DIREKTORAT POL AIRUD POLDA PAPUA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO DAN MASKER KEPADA MASYARAKAT HAMADI



Jayapura skrinews.com  Pada hari Jumat tanggal 17 April 2020, sebagai bentuk perhatian Polda Papua kepada masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid 19, Polda Papua melalui Direktorat Polisi Perairan dan Udara memberikan bantuan sembako dan masker kepada masyarakat di Hamadi tepatnya RT 02/ RW 05 Hamadi Distrik Jayapura Selatan Kota Jayapura.

Kegiatan pemberian bantuan tersebut di sela- sela pelaksanaan sosialisasi dalam rangka Antisipasi Gerakan Organisasi Radikal dan Anti Pancasila dan berbagi Tali Asih dalam rangka menghadapi Wabah Covid-19 oleh 5 Personil Bhabinkamtibmas Dit Polairud Polda Papua yang dipimpin oleh Bripka Jufri.

Bripka Jufri pada kesempatannya mengatakan mari kita bersama-sama menjaga hubungan sosial dalam bermasyarakat, jika ada suatu masalah ada baiknya disampaikan kepada ketua RT supaya bisa diselesaiakan dengan baik.

Saat ini kita sedang menghadapi Covid-19, untuk memutus penyebaran Covid 19 mari kita ikuti anjuran pemerintah yakni menerapkan sosial dan pysical distancing dan batasi beraktifitas di luar rumah jika dalam keadaan mendesak agar gunakan masker serta mari kita terpkan pola hidup sehat. Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang yanga da disekitar kita.

Selanjutnya Personil Dit Polairud Polda Papua memberikan bantuan sembako berupa 70 Karton Mie Instan dan 70 Karung Beras serta membagikan 200 Masker yang diterima langsung oleh Ketua RT. Sembako tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada masyarakat RT 02/RW 05 Hamadi. 

Bapak Syamsudin selaku Ketua RT 02/RW 05 Hamadi pada kesempatannya mengatakan mewakili masyarakat  mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua khususnya Dit Polairud Polda Papua atas sosialisasi dan bantuan dalam bentuk sembako serta masker dalam rangka menghadapi Covid-19.

Alhamdulliah ini sudah kesekian kalinya Dit Polariud Polda Papua memberikan bantuan kepada kami, ini sangat membantu karena sekarang kita sedang menghadapi Covid-19. Kegiatan jual beli sekarang di batasi waktunya, sehingga masyarakat kami mengalami kesusahan. Harapan saya Polda Papua selalu jaya, selalu bisa melayani masyarakat dengan baik.

Pelaporan: Rahman
                                                                                                  Jayapura, 17 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »