BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DIDUGA SELEWENGKAN DANA DESA KADES SERANG JAYA LANGKAT AKAN DILAPORKAN



-SKRI NEWS -serang jaya Langkat Sumatra utara Dugaan penyalahgunaan anggaran dana desa yang dilakukan oleh kepala desanya, Masyarakat Kampung Serang Jaya Kec. Pematang Jaya Kab. Langkat telah kumpulkan data dan akan segera melaporkan kepada pihak berwenang.

Jafar Is selaku masyarakat kepada awak media menjelaskan  "isi surat tersebut tentang penggunaan dana desa tahap akhir tahun 2019 lalu yang kegiatan tersebut ditangani oleh kepala desa langsung mulai dari belanja barang, mengawasi dan mengatur jumlah HOK serta menaik turunkan harga barang, mencari tukang borongan dan seharusnya kewajiban pekerjaan tersebut adalah kewewenangan TPK", jelasnya jafar pada minggu (5/4/2020).

"Semua ini terhambat karena isu corona, Setelah situasi kembali normal masyarakat akan mengirimkan data ini kesemua instansi terkait agar ditindak lanjuti", terangnya lagi.

Kemudian jafar juga menambahkan " TPK tidak difungsikan hanya sebagai formalitas saja, pekerjaan langsung di kerjakan oleh kepala desa",tambahnya.

Di tempat berbeda kepala desa Dody prance saat dikonfirmasi awak media, membantah keras tentang tuduhan terhadapnya itu dan menurut dody hal tersebut tidaklah benar karena semua pekerjaan didesa sudah ada yang menanganinya, terangnya.(Ed)
« PREV
NEXT »