BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DI TENGAH PANDEMIK COVID - 19, KAPOLSEK KARUBAGA PANTAUAN HARGA SEMBAKO DI WILAYAH HUKUMNYA



Tolikara, skrinews.com  Pada hari Senin tanggal 20 April 2020, Sebagai Upaya Pencegahan Naiknya Harga Barang, Kapolsek Karubaga Ipda Ishak D. Okoka, SE bersama Anggotanya Kanit Binmas Polsek Brigadir Alfredo Marbase dan Lainnya melakukan pemantauan harga barang atau sembako di Wilayah Hukum Polsek Karubaga.

Kios - kios di jalan Irian yang menjadi sasaran pemantuan, Kapolsek Karubaga Ipda Ishak D. Okoka,SE menjelaskan bahwa Dengan diberlakukannya pembatasan social baik itu operasi kendaraan maupun aktivitas kios kepada pedagang kios tidak menjual dagangannya dengan harga mahal.

Kita semua patuhi aturan pemerintah di saat pendemik Covid - 19, kepada pedagang memeliki kesadaran agar tidak terjadi kesenjangan sosial antara sesama masyarakat nantinya berdampak kecembuaran antara warga pribumi dengan non pribumi.

Kapolsek juga menambahkan bahwa  saat ini harga dalam pemenuhan kebutuhan pokok, masih stabil, sehingga kami dari Kepolisian Sektor Karubaga akan terus melakukan patroli rutin guna mengantisipasi situasi kamtibmas, dengan adanya pembatasan Social di Kabupaten Tolikara.

Pelaporan: Rahman
                                                                                                  Jayapura, 20 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »