BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Demi Mencegah Penyebaran Virus Corona, Babinsa Rutin Komsos Dengan Elemen Masyarakat




BITUNG - Skrinews,
Babinsa Kelurahan Karondoran Serda Samai Bakarang, melaksanakan kegiatan komsos bersama masyarakat bertempat di rumah Bapak Umar, salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Karondoran Kec. Ranowulu Kota Bitung, (16/4/2020).

Dikesempatan itu, Babinsa Serda Samai Bakarang menghimbau kepada masyarakat agar tidak ada yang ngumpul-ngumpul dan selalu menjaga jarak dan apabila bepergian harus menggunakan masker, untuk mencegah penyebaran virus covid-19. 

"Demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa binaannya, Kami rutin komsos dengan seluruh elemen masyarakat," ujar Babinsa Koramil 1310-01/Bitung Kodim 1310/Bitung itu.

Dalam Komsos itu, Serda Samai mengharapkan warga binaan agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut.

Selain Komsos, sosialisasi dan patroli keliling Babinsa bersama Bhabinkamtibmas juga berlangsung untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat pelosok tentang cara pencegahan penularan Covid 19.

"Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan Social Distancing atau menjauhi segala bentuk perkumpulan, menjaga jarak dan menghindari semua pertemuan yang melibatkan orang banyak," ujarnya.
« PREV
NEXT »