BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DAPUR UMUM TNI-POLRI DI MAMBERAMO RAYA BAGIKAN MAKANAN KEPADA MASYARAKAT


Membramo Raya. skrinews.com
  Pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020 Bertempat di Wilayah Kota Kasonaweja Kabupaten Mamberamo Raya telah dilaksanakan kegiatan Dapur Umum oleh Anggota Polres Mamberamo raya, BKO Brimob, anggota Koramil dan Bhayangkari dalam rangka penyediaan makanan kepada Masyarakat di Kabupaten Mamberamo Raya.

Pemabagian makanan kepada Masyarakat ini diberikan sebanyak 100 piring makanan di dapur umum dan 100 paket nasi bungkus, yang menjadi dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Hadir dalam kegiatan:
Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw, SH, Sekda Kabupaten Mamberamo Raya Drs. SUWITA, M.cd, Dev,  Ka BPBD Kabupaten Mamberamo Raya DEDEN S, Pabung 1712 Sarmi, Kapten Inf Ahmad, Kabag OPS Polres Mamberamo AKP George Watimena, S.I.P,H). Kabag Ren, AKP DANIEL PANGALA, SH,MH, Anggota Polres, dan Anggota TNI serta Bhayangkari Cabang Mamberamo Raya.

Kapolres Mamberamo Raya AKBP Alexander Louw, SH dalam kesempatannya mengatakan bahwa dapur umum ini sebagai rasa kepedulian dari TNI dan Polri terhadap masyarakat yang memang kondisinya ekonominya menurun dengan adanya wabah Covid-19.

Kita membuat dapur umum ini juga sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran Covid-19. Salah satu pelayanan dari dapur umum ini dengan memberikan bantuan berupa makanan kepada masyarakat yang berada di Kampung-kampung, yang tentu saja terdampak oleh wabah Covid-19.

Selain membagikan makanan kepada masyarakat kami juga beri himbauan agar masyarakat tidak perlu panik dalam menghadapi Wabah Virus Corona ini, tetap mengikuti himabauan pemerintah untuk tetap berada rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak.

Jika memang terpaksa keluar rumah, disarankan agar menggunakan masker, dan setelah dari luar rumah segera mencuci tangan sebelum masuk rumah atau sebelum makan ini untuk mencegah masuknya Virus kedalam rumah.

Salah satu warga yang mendatangi Dapur Umum, mengucapkan terimakasih kepada TNI-Polri yang telah memberikan bantuan nasi, karena dengan adanya dapur umum kami dapat terbantu, di saat situasi kondisi ekonomi seperti ini. Semoga kedepan kegiatan berlanjut sampai situasi membaik.

Pelaporan: Rahman

                                                                                                  Jayapura, 19 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »