BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - DAPUR UMUM POLRES JAYAWIJAYA BAGIKAN 100 NASI BUNGKUS GRATIS KEPADA MAYSRAKAT KAMPUNG LANTIPO



Jayapura skrinews.com  Pada hari Jumat tanggal 17 April 2020, sebagai bentuk kepedulian Polri tehadap masyarakat yang terdampak Covid-19, Kepolisian Resor Jayawijaya bersama Bhayangkari Cabang Jayawijaya membagikan nasi bungkus gratis kepada masyarakat Kampung Honelama, Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya.

Pembagian makanan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jayawijaya AKBP Dominggus Rumaropen, S.Sos, MM bersama anggota Polres Jayawijaya kepada masyarakat di Kampung Lantipo yang tidak bisa beraktifitas terkait adanya pembatasan karena pencegahan Covid-19.

Kapolres menyatakan bahwa hari ini kami membagikan 100 bungkus nasi, meskipun seadanya namun ini murni kepedulian Polri kepada masyarakat untuk menghadapi pandemi Covid-19.

Di masa sulit seperti ini tidak ada salahnya kita saling berbagi dengan apa yang bisa kita berikan, ini juga untuk membantu masyarakat yang saat ini serba kesulitan akibat dampak dari virus corona dengan diberlakukannya pembatasan.

Kapolres juga menambahkan dapur umum yang dibentuk oleh Polres Jayawijaya disiapkan oleh Bhayangkari dan Polwan Polres Jayawijaya dan melihat situasi kedepan serta dirinya berharap masyarakat dapat disiplin untuk mentaati ajuran dari pemerintah agar wabah ini cepat berlalu.

Pelaporan: Rahman Kaperwil Papua / Papua Barat
                                                                                                  Jayapura, 17 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »