BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dansat Brimob Gorontalo Bantu Pengemudi Bentor Lanjut Usia Yang Mengalami Kecelakaan Akibat Rem Blong.



Skrinews, Gorontalo - Dansat Brimob Gorontalo membantu pengemudi bentor yang sudah lanjut usia saat mengalami kecelakaan akibat rem blong, Pada rabu  (08/4) pukul 11.20 WITA.

Kejadian ini terjadi saat Dansat Brimob Gorontalo bersama rombongan menuju ke Tolinggula untuk meninjau perbatasan, ketika melewati Kecamatan Monano Kabupaten Gorontalo Utara terjadi kecelakaan yang menimpa pengemudi bentor yang berusia lanjut dan ketiga penumpang yang salah satunya adalah anak kecil berumur 7 tahun.

Melihat kejadian itu iring-iringan rombongan kemudian berhenti dan Dansat turun langsung melakukan evakuasi korban yang terjepit badan bentor dan bersama-sama mengevakuasi badan bentor yang sudah dalam keadaan terbalik.

Diketahui kecelakaan tunggal ini terjadi akibat rem bentor yang blong dengan kondisi jalan yang menurun.

Dalam kejadian ini, bentor yang di kemudikan korban mengalami rusak di beberapa bagian dan ketiga korban dewasa dan seorang anak kecil yang mengalami luka-luka langsung di evakuasi menggunakan mobil ke puskesmas terdekat untuk menjalani perawatan medis.

Mengenai kecelakaan ini Dansat Brimob Gorontalo Kombespol Rantau Eka S.I.K, M.M mengatakan, "Awalnya kami melakukan perjalanan dinas dalam rangka mengecek perbatasan Tolinggula, kemudian pada saat berada di jalan turunan berbelok saya melihat ada sebuah bentor yang kehilangan kendali hingga terjadi kecelakaan tunggal". Katanya.

Lanjutnya, "Pada saat itu saya langsung memerintahkan untuk menghentikan mobil dan rombongan. Saya langsung bergegas turun dari mobil untuk menolong korban kecelakaan ". Jelasnya.

Dengan kejadian ini dirinya juga berharap untuk masyarakat yang masih melakukan aktivitas di luar rumah supaya dapat sama-sama menaati kebijakan pemerintah, " Kepada masyarakat harap untuk berdiam diri dirumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak, mengingat pandemi virus Covid-19 ini, kebijakan pemerintah harap di taati demi kepentingan bersama". Tutupnya.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »