BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Covid 19 Warga RW 08 Sagulung Kota Menutup Aset Masuk Komplek Perumahan




Skrinews.com Batam - sesuai aturan yang berlaku yang dikeluarkan oleh pemerinta kota Batam dalam mencegah covid 19 warga RW 08 Sagulung kota Batam beserta masyarakat nya melakukan penutupan aset jalan kekomplek perumahan bagi warga yang hendak bepergian keluar.

"Maidil "Ketua RW 08 Sagulung kota mengatakan aturan diberlakukan sesuai hasil rapat dengan beberapa tokoh masyarakat terkait aturan yang disampaikan oleh pemerintah kota Batam dalam mencegah penularan covid 19.

"Maidil " juga mengatakan, kami beserta masyakat perumahan Puri kharisma indah telah sepakat akan memberlakukan keputusan bersama ini sampai pemerintah mengatakan mengatakan bahwa situasi sudah aman.

Kami berharap semoga warga kami selalu dalam keadaan sehat semua khususnya bagi seluruh rakyat Indonesia semogamasalah ini cepat selesai.

Kami warga RW 08 Sagulung kota Batam selalu berdoa dan kami akan mengadakan doa bersama yang dilakukan dirumah masing secara serentak,semoga doa kami dikabulkan oleh Allah SWT dan kita semua terhindar dari segala mata bahaya jelasnya.



( Redaksi ) 
« PREV
NEXT »