BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Dalam Rangka Hari Kartini, Ketua TP. PKK Kota Bitung Khouni Rawung, Bagi-Bagi Hend Sanitizer Dan Alat Pelindung Wajah.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Dalam rangka memperingati Hari Kartini tahun 2020, Ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si bersama dengan anggota TP-PKK Kota Bitung dan PMI Kota Bitung menyalurkan Masker, hand sanitizer dan alat pelindung wajah, Bertempat di rumah jabatan walikota. Selasa, 21/04/2020.

Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban SE. M, Si secara simbolis menyerahkan masker, hand sanitizer dan alat pelindung wajah, kepada Ketua TP. PKK di 8 Kecamatan yang disaksikan oleh kepala Kecamatan se - kota Bitung.

Dalam sambutan Lomban menyampaikan, pemerintah Kota Bitung patut memberikan apresiasi yang tinggi kepada ketua TP-PKK Kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung dan segenap jajaran pengurus. Kegiatan ini merupakan sebuah momentum yang penting untuk mempererat kebersamaan didalam memutus mata rantai Covid - 19 yang ada di kota Bitung.”tuturnya.

Sementara itu, Rawung menilai bahwa di masa-masa sulit seperti ini, hal yang baik dilakukan adalah dengan memanfaatkan kemampuan yang ada disetiap diri kita masing-masing dan melakukan semua hal itu dengan penuh rasa cinta. "ujar Rawung.

Rawung mengajak masyarakat kota Bitung khususnya Kaum Perempuan untuk mampu beradaptasi dan berinovasi ditengah-tengah wabah pandemik covid-19.

"Selamat Hari Kartini, Mari jadi Kartini Jaman Now (Masa Kini) dengan talenta dan karunia yang Tuhan berikan kepada kita, dibidang kita masing-masing" Tutupnya.

(Jmy is)
« PREV
NEXT »