BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Ciptakan Rasa Aman dan Damai, TNI - POLRI di Miangas Laksanakan Patroli Malam Hari



Talaud - Skrinews,
Komando Rayon Militer 1312-07/Miangas beserta Polsek Miangas melaksanakan giat patroli gabungan di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Rabu (15/4).

Bertempat di kecamatan Khusus Miangas komplek, patroli gabungan cipta kondisi antara Koramil 1312-07/Miangas dan Polsek Miangas, demi terciptanya rasa aman dan nyaman di pulau Miangas.

Seperti yang kita ketahui bersama dengan adanya peyebaran virus Covid 19 hampir ke seluruh pelosok tanah air patroli gabungan ini juga menitik beratkan pada jam malam agar warga kecamatan khusus Miangas tidak keluar malam maupun berkumpul untuk menghambat dan mencegah peyebaran Covid 19 yang belakangan ini sangat meresahkan masyarakat yang ada di Kecamatan Khusus Miangas.

Dengan adanya patroli gabungan cipta kondisi ini, di harapkan masyarakat yang ada di Kecamatan Khusus Miangas ini memahami dan mentaati peraturan yang telah di sampaikan agar tercipta rasa aman dan nyaman, khusus terhadap penyebaran Covid 19 ini.

Kepala Polisi Sektor Miangas, Ipda Odniel Nusa menyampaikan, dengan di adakanya kegiatan patroli gabungan antara Koramil 07/Miangas beserta polsek  ini membuktikan hubungan dan kerjasama yang baik di segala bidang terutama dalam membantu pemerintah setempat dalam menghambat penyebaran covid 19, ujarnya.

Sementara itu, Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, patroli gabungan ini adalah menciptakan rasa aman, nyaman di lingkungan masyarakat Kecamatan Khusus Miangas, serta agar masyarakat peduli akan situasi yang sekarang ini sedang berkembang terutama dalam menghambat penyebaran virus Covid 19 ini, uangkapnya.

Sinergitas yang sudah lama terjalin antara TNI - Polri yang ada di Pulau Miangas, ini perlu di pertahankan dan di kembangakan serta dapat menjadi contoh bagi Instansi yang ada di pulau Miangas ini. (Red).
« PREV
NEXT »