BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - CEGAH VIRUS CORONA, ANGGOTA POLSEK SENTANI KOTA BAGIKAN 50 MASKER BAGI MAMA - MAMA DI PASAR



Jayapura skrinews.com  Pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020, Pembagian alat pelindung diri (APD) berupa masker kepada para pedagang di Pasar Lama Distrik Sentani Kab. Jayapura dilakukan oleh kapolsek Sentani Kota bersama anggota.

Polsek Sentani Kota yang dipimpin AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH bersama anggotanya membagikan sebanyak 50 masker bagi para pedagang khususnya mama - mama yang sedang berjualan di Pasar Lama Sentani Kab. Jayapura.

Kapolsek Sentani Kota AKP Lintong Simanjuntak, SH., MH menjelaskan pembagian alat pelindung diri, berupa masker yang kami laksanakan kepada para pedagang yang sedang beraktifitas di Pasar Lama sebagai upaya dan peran serta Polri dalam mencegah penyebaran wabah Virus Corona khususnya di wilayah Distrik Sentani.

Selain kepada para pedagang dan warga, pembagian lebih kami utamakan bagi mama - mama papua, hal ini kami lakukan karena mereka berjualan tepat dipinggir jalan dan beresiko lebih besar untuk tertular Covid-19, dimana terlihat mereka tidak menggunakan masker saat berjualan.
Pelaporan : Rahman

                                                                                                  Jayapura, 18 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,

« PREV
NEXT »