BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Cegah Corona! Brimob Gorontalo Semprotkan Cairan Desinfektan di Masjid.


Skrinews, Gorontalo - Cegah penyebaran Virus Corona, Brimob Gorontalo lakukan penyemprotan Desinfektan di Masjid Al Muttaqin Kampung jawa, Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Pada minggu (12/4).

Kegiatan ini dilakukan pukul 11.33 WITA oleh Tim Kimia Biologi Radioaktif (KBR) unit Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo yang turun tangan langsung melawan penyebaran Virus Corona.

Penyemprotan ini merupakan kegiatan Brimob Gorontalo dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 yang sekarang mewabah di seluruh Povinsi yang ada di indonesia khususnya Provinsi Gorontalo.

Dengan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD) petugas dari Tim Kimia Biologi Radio aktif (KBR) Unit Detasemen Gegana Brimob Polda Gorontalo melakukan penyemprotan cairan Desinfektan yang di buat sendiri oleh mereka.

Brimob Gorontalo juga melakukan edukasi kepada Masyarakat mengenai pola hidup sehat dan bagaimana cara membuat cairan Desinfektan sendiri yang berguna untuk membunuh Covid-19 yang menempel di permukaan benda.

Bripka Dadan S. mengatakan bahwa, "Penyemprotan Desinfektan ini merupakan salah satu wujud kita untuk perangi Pandemi Covid-19 ini, selain itu masyarakat juga memegang peranan yang besar dalam pencegahan Covid-19 ini. Mengindahkan anjuran pemerintah merupakan salah satu cara untuk Perangi Covid-19". Ungkapnya

Tak lupa dalam kesempatan itu mereka menghimbau kepada masyarakat untuk tetap diam dirumah saja dan selalu menggunakan masker saat berpergian, serta Social Distancing harus diterapkan untuk mencegah agar tidak terpapar Covid19.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »