BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - BREAKING NEWS Warga Kelurahan Tegal Sari Digegerkan , Ditemukannya Kakek Tewas Dugaan Gantung Diri


Balikpapan,Skrinews.Kaltim   -  Warga KelurahanTegal Sari digegerka, ditemukanya kakek tewas dugaan gantung diri. Diketahui kakek tersebut bernama Tara (72) warga Jl. Prapatan Rt 10 Nomor 4 Kelurahan Tegal Sari Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan. Ditemukan tewas dalam posisi gantung diri pada hari Jumaat siang (3/4/2020).
Ia ditemukan pertama kali oleh keponakannya sendiri bernama Lena Anggtaeni (29). Menurut Lena Kakek tersebut ditemukan dalam kondisi tergantung. Posisinya di samping jendela rumah persis di belakang pintu.
“Mulanya saya kira dia itu (kakek Tara) bersender di jendela pas saya lihat ternyata dia dalam posisi tergantung kakinya ngak nyampai. Karena saya panic saya panggil bapak saya untuk di lihat dan ternyata benar dia gantung diri,” kata Lena Anggraeni yang di ketahui keponakannya sendiri.
 Kakek tersebut diketahui kesehariannya menjual bensin eceran di kawasan Jl. Prapatan, Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia ditemulan tewas diduga gantung diri sekitar pukul 13.30 Wita.
Saat ini jenazah kakek tersebut sudah di evakuasi oleh pihak kepolisian dan BPBD Balikpapan beserta unsur relawan. Selanjutnya jenaza tersebut di bawah ke RSKD Balikpapan guna kepentingan visum. (spr)
« PREV
NEXT »