BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bocah 4 Tahun Yang Dinyatakan Hilang 4 Hari Lalu,Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai



Penajam,Skrinews,Kaltim  -  Bocah yang dinyatakan hilang 4 hari lalu ditemukan sudah tak bernyawa disungai oleh petugas gabungan dari BPBD Kabupaten Penajam Paser Utara 9 (PPU).
Fatir bocah 4 Tahun yang diduga hilang di Patok 22 dekat PT Fajar Surya Swadaya (FSS)-Tunan Kelurahan Petung Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Provinsi Kalimantan Timur pada hari Kamis (16/4/2020) lalu.

Bocah tersebut ditemukan sudah dalam keadaan sudah tidak bernyawa di sungai yang tidak jahu dari rumah kakaek korban. Karena sebelumnya hilang korban diketahui di rumah kakeknya yang berada di seberang sungai  bersama kakak korban pada hari kamis (16/4/2020) lalu sekitar pukul 10.30 Wita.
“Sudah ditemukan pak,” kata Kepala Bidang Kedaruratan da Logistik Penagulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) Nurlaila, pada hari minggu,(19/4/2020). Nurlaila mengatakan setelah memasuki hari ke empat pencarian ahirnya membuakan hasil menemukan Fatir di sungai yang tak jahu dari rumah kakek Fatir sekitar 40 meter. Dia tengelam pak,” pungkas Nurlaila
Usai berhasil menemukan fatir, jasad korban langsung di masukan ke dalam kantong jenaza dan selanjutnya dibawah menuju kerumah kakek korban yang bertempat tinggal di lingkungan RT 13 LOGPON, Kelurahan Waru, Kecamatan Waru untuk selanjutnya di kebumikan. Pda saat ini jenaza korban masih dalam perjalanan menuju rumah duka,” tutupnya. (spr)
« PREV
NEXT »