BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bocah 4 Tahun Keluar Rumah di Pingir Sungai Tunan, Menghilang Belum Di Temukan


Penajam,Skrinews,Kaltim  -   Balita berusia 4 tahun diduga hilang di Patok 22 sekitar area dekat PT FSS- Tunan Kelurahan Petung, Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) pada hari Kamis (16/4/2020)
Mendapat laporan tersebut Petugas dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Penajam Paser Utara (PPU) bersama Babinsa Bhabinkamtibmas , serta karyawan PT. Wajar Surya Swadaya dean warga turun langsung melakukan pencarian terhadap korban yang merupakan anak dari Nano (37) yang beralamat di Rt .21 Tunan Kelurahan Petung.
Namun pencarian pada hari pertama Kamis (16/4/2020) tidak berhasil menemukan korban. Sehingga petugas memutuskan untuk melanjutkan pencarian keesokan harinya pada hari Jumaat (17/4/20200
Kepala Bidang Darurat dan Logidtik BPBD PPU, Nurlaila mengatakan kronologis kejadian hilangnya Bocah tersebut korban terahir diketahui berada di sebrang sungai bersama kakaknya sekitar pikul 10.30 wita.“Namun setelah itu bocah tersebut keluar kemungkinan pulang kerumah, namun tidak ada sampai kerumah hingga saat ini,” kata Nurlaila
Dalam pencarian tersebut, petugas BPBD serta di bantu warga menyisir di sekitar sungai dan dipingir-pingir sungai. Hingga saat ini petugas masih terus melakukan pencarian terhadap bocah yang masih balita itu yang diduga hialng tengelam disungai tunan. (BBM )
« PREV
NEXT »