BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Berulang-Ulang kali Para Ojek Online Di Antar Makanan Siap Saji 3 kali Sehari Oleh Orang Yang Tak Mau Namanya di ketahui



Nasional_skrinews.com
Manado, - Apabila dunia terperosok dalam Krisis pangan, maka bahaya kelaparan akan menjadi wabah menakutkan. Bencana yang sangat sulit dibayangkan daya rusaknya. Erich Fromm, filsuf penulis “The Sane Society” (Masyarakat Yang Sehat) barangkali merinding ketika berpikir dan membayangkan bagaimana seandainya 90 persen penduduk dunia yang merupakan kaum miskin itu bangkit merampas harta milik kaum kaya.

Gelombang besar amukan itu –sebagaimana disimpulkan Karl Marx dalam teori pertentangan kelasnya– segera melindas habis 10 persen kaum kaya. Bahkan negara bisa koyak bila rakyatnya lapar.

Mengantisipasi hal itu seseorang yang tidak mau namanya di publish, mendedikasikan bantuan kemanusiaan berupa pembagian makanan siap saji untuk para gojek on line yang berada di setiap sudut kota.

Transmisi dampak COVID-19 terhadap perekonomian Indonesia mempengaruhi sisi produksi dan sisi pengeluaran perekenomian, akibatnya, konsumsi hingga daya beli masyarakat bakal ikut terimbas bila tidak segera diantisipasi secara baik oleh pemerintah.

Salah satunya pembagian makanan siap saji bagi gojek online yang berbasis di depan KFC Jl Sudirman Rabu (02/04/2020) Pukul 11.00 Wita.

Namanya pun menjadi misteri bagi para pengendara gojek online kendaraan roda dua, hingga tiga hari terakhir ini, tapi puji syukur walaupun namanya tidak mau untuk diberitahu,"

"Pada intinya ini sangat membantu kami ditengah situasi penyebaran akan virus corona, bahkan kami harus mengejar kebutuhan ekonomi setiap hari," ucap Teddy Tubagus salah pengendara gojek online.

Menurut  Teddy, apakah mungkin tangan kanan memberi dan tangan kiri harus berbicara, yang ada dianalisa saya mungkin seperti itu, jadi seseorang itu namanya tidak mau untuk diberitahu," ungkap Teddy

Sementara itu Kifly Umar Koordinator pengendara gojek online yang berbasis di depan KFC Jl Sudirman, menjelaskan "Sampai hari ini memasuki pukul 12.00 siang, selalu mengantar dan memberi makanan siap saji terhadap kami.

Sebelumnya tiga hari yang lalu seseorang itu sehari 3x mengantar dan memberi makanan, pukul 11 siang memberi makanan siap saji, pukul 3-4 sore memberi Kue, dan pukul 7-8 malam, memberikan makanan siap saji.

"Dijelaskan Kifly, pemberian atau bantuan seperti ini sangat, memberikan kemudahan kepada kami para pengendara gojek online, karena kita tau bersama di tengah kecemasan masyarakat akan Covid 19, sehingga pendapatan kami berkurang.

Yang jelas Kebaikan dari seseorang ini patut dicontohi oleh masyarakat yang ada dan terlebih khusus Pemerintah, menurut Kifly sesesorang tidak menyebutkan namanya.

"Hanya berpesan tidak perlu kalian tau nama saya,  pemberian ini murni dari ketulusan hati saya, karena jabatan dan harta hanya bersifat sementara, sebelumnya mohon maaf," kata seseorang itu," tutur Kifly.

Sementara itu KFC Jl Sudirman memberikan discon makanan bagi pengendara gojek online dengan menu ayam ditambah minuman Pepsi dengan Rp.10.000,-.
Kata Hendroly Lalujan salah pengendara gojek online yang sempat mengantri di KFC Jl Sudirman.

skrinews.com : R.Nelwan
« PREV
NEXT »