BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bertambah 3 Orang, Kini Total Pasien Positif Covid-19 di Gorontalo Jadi 7 Orang.


Skrinews, Gorontalo - Bertambah 3 orang, Total pasien yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 menjadi 7 orang. Seperti yang di sampaikan dalam conference pers oleh Gugus Tugas Penanganan Pencegahan (GPTT)  Covid-19 Provinsi Gorontalo, pada selasa pagi (21/4).

Juru bicara Gugus Tugas Penanganan Pencegahan Covid-19 Gorontalo, Triyanto Bialangi menyampaikan, "Yang positif tadinya 4 sekarang menjadi 7, yang sembuh tetap 0 dan yang meninggal dari data yang kami terima dari direktur rumah sakit aloei saboe 1 orang". Ujar triyanto.

Pasien positif ini disebut dengan pasien 05, 06 dan 07 yang berasal dari Kota Gorontalo dan masing-masing memiliki riwayat perjalanan dari luar daerah setelah dilakukan tracking.

"05 dan 06 ini mempunyai riwayat perjalanan dari kalimantan, sebenarnya mereka bertiga dengan anaknya, tapi anaknya di rapid negatif pcr juga negatif. Mereka turun dari kapal motor SN kemudian mengeluh sesak nafas, batuk , beringus dan sakit kepala". Jelas triyanto.

Lanjutnya dirinya mengatakan mengenai pasien 07, "Kami masih tracking secara epidimologi, tapi informasi awal di rujuk dari rumah sakit otanaha dengan keluhan batuk, panas. Riwayat perjalananannya dari lombok, makassar, bajo dan ternate". Pungkas triyanto.

Seperti yang di katakan juru bicara Gugus Tugas Penanganan Pencegahan (GPTT) Covid-19 bahwa pasien 05 dan 06 adalah pasangan suami istri yang berasal dari Kelurahan Tomulobutao dan pasien 07 berasal dari Kelurahan Libuo Kota Gorontalo.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »