BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bantuan PT, MNS. Sembako, diserahkan Secara Simbolis, Oleh Walikota (MJL) Kepada Warga Dampak Covid-19.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban serahkan secara simbolis bantuan sembako dari PT. Multi Nabati Sulawesi kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Paceda, madidir unet, dan wangurer Timur terdampak Covid - 19,  bertempat di aula kecamatan Madidir. Kamis, (07/04/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Lomban memberikan apresiasi atas kepedulian PT. Multi Nabati Sulawesi yang memberikan bantuan  sembako sebanyak 400 paket, tanki air 3 buah, dan alat semprot disinfektan 2 buah kepada warga yang terdampak Covid - 19 dan pihak kelurahan.

Selaku pemerintah dan masyarakat kota Bitung menyampaikan terimakasih banyak buat PT. MNS, adalah perusahan yang ketiga telah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid - 19. Kepada warga penerima batuan, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik, ,” ucap Lomban.

Tentunya Saya mengajak kita semua, mari kita menahan diri tinggal dirumah, bekerja dari rumah, jaga jarak, sering cuci tangan, hindari perkumpulan, dan paling penting yakni banyak berdoa kepada Tuhan yang Maha kuasa, agar Covid - 19 hilang dari Indonesia, Sulut terlebih khusus kota Bitung yang kita cintai. Ujar Lomban

Penyerahan bantuan sembako dilakukan secara simbolis kepada 6 orang perwakilan warga, selanjutnya akan disalurkan oleh lurah setempat kepada masing-masing warga penerima. Tutur,.

Turut hadir, Camat Madidir Altin Tumengkol. SIP. M,Si, para lurah bersama jajaran, GM PT. MNS Edy Kho bersama jajaran, dan perwakilan masyarakat Kelurahan Paceda, madidir unet, dan wangurer Timur terdampak Covid - 19.

(Jmy Ishak)
« PREV
NEXT »