BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bantu Sesama!! Personil Brimob Gorontalo Bagikan "Ikan" Untuk Masyarakat Kurang Mampu.



Skrinews, Gorontalo - Bantu sesama di tengah kondisi perekonomian yang melemah akibat penyebaran Covid-19, Personil Brimob Gorontalo membagi-bagikan ikan untuk bantu warga kurang mampu, pada senin sore (13/4).

Dampak Virus Corona atau Covid-19 nampaknya berimbas pada semua sektor terutama ekonomi, Bank Dunia memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun ini akan tertekan di level 2,1 persen.

Hal ini disebabkan oleh terus meluasnya persebaran Covid-19 baik di dalam negeri maupun luar negeri, Bank Indonesia (BI) pun telah merevisi proyeksi pertumbuhan ekonomi RI menjadi di Bawah 5 Persen atau hanya sekitar 2,5 persen saja yang biasanya mampu tumbuh mencapai 5,02 persen.

Begitu juga dampak yang dirasakan oleh masyarakat di Gorontalo khusus masyarakat kalangan menengah ke bawah, Salah satu contohnya para tukang bentor yang mengeluh karena pendapatannya menurun karena pandemi virus Covid19 ini, sehingga mereka kesusahan untuk menghidupi keluarga karena mata pencaharian mereka adalah sebagai pengemudi bentor.

Melihat akan hal tersebut Personil Brimob Polda Gorontalo berinisiatif membagikan 100 kg ikan segar ke masyarakat yang membutuhkan untuk meringankan sedikit beban yang mereka hadapi di tengah situasi sulit saat ini.

Kegiatan yang di laksanakan di Desa Isimu Kecamatan Tibawa dari pukul 16.00 WITA hingga selesai ini di sambut positif oleh warga sekitar.

Bripka Amson Misa personil Brimob Polda Gorontalo yang membagi bagikan ikan dalam kegiatan ini mengatakan, "Hal ini dikarenakan keprihatinan akan mereka yang kesulitan mengepulkan asap didapur karena pendapatan dari mata pencaharian mereka menurun karena pandemi virus Covid19". Kata Amson

Dirinya melanjutkan, "Dampak Penyebaran Virus Corona ini sangat mengganggu dan sangat berdampak pada masyarakat kecil juga termasuk pengemudi bentor sehingganya bantuan yang kami berikan semoga bermanfaat dan dapat membantu mereka". Pungkas Amson.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »