BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Bansos TNI-Polri Kepada Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19




BITUNG - Skrinews,
Bantuan Sosial (Bansos) TNI/Polri berupa Beras 10 Kg, Mie Instan 1 Dus, Telur 1 Rak dan 2 Kg Gula Pasir, diberikan kepada Keluarga yang kurang mampu sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker agar memakai masker jika berada di luar rumah.

Kegiatan yang bertempat di Lingkungan Kelurahan Wangurer Kecamatan Girian, Kota Bitung tersebut, diberikan oleh Anggota Koramil 1310-01/Bitung bersama anggota Polres Bitung dipimpin Kasat Polair Polres Bitung Iptu Bendies Bawole, (20/4/2020).

Adapun keluarga yang mendapat Bansos antara lain, Keluarga Wamana, Ibu Hapsa, Ibu Hamsa Panggaliran, Ibu Arnan Gagu dan Ibu Ellyrosa Abubakar Wongsorejo.

Polri dan TNI mengadakan kegiatan bantuan sosial bagi warga yang terdampak dari Covid-19 atau virus corona. Kali ini, sumbangan berupa sembako untuk warga miskin yang memerlukan uluran tangan dari pihak lain.

"TNI dan Polri memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kota Bitung khususnya di Kelurahan Wangurer sebagai wilayah binaan Babinsa dan Bhabinkamtibmas," kata Serda Lahidi.
« PREV
NEXT »