BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - BABINSA MARAMPIT TIMUR BERSAMA TIM RELAWAN GUGUS TUGAS LAKUKAN PENYEMPROTAN RUMAH WARGA



Talaud - Skrinews,
Bertempat di Desa Marampit Timur, telah dilaksanakan kegiatan penyemprotan disetiap rumah tinggal warga masyarakat dengan Disinfektan oleh Babinsa Marampit Timur bersama Tim Relawan gugus tugas  penanggulangan bencana wabah virus corona COVID-19, Sabtu (18/4).

Penyemprotan secara rutin seminggu dua kali merupakan langkah antisipasi dalam rangka menangkal masuknya wabah virus corona di Kecamatan Nanusa khususnya Desa Marampit Timur, sehingga Tim gugus tugas yang tergabung dalam relawan penanggulangan wabah virus corona COVID 19 secara bersama-sama melakukan penyemprotan terhadap rumah warga.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Sertu Florianus Suhardi  Babinsa Marampit Timur, Babinsa ini bukan hanya memimpin kegiatan, akan tetapi juga terlibat langsung dalam tenaga penyemprotan terhadap rumah  warga di tiga dusun Desa Marampit Timur.

Menurut Kapten Inf Alvian Taengetan  Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, Kepedulian TNI terhadap penanggulangan wabah virus corona COVID 19 semakin gencar dilakukan oleh para Babinsa jajaran Koramil 1312-06/Nanusa dalam rangka memberikan rasa aman terhadap warga masyarakat sehingga terhindar dari masuknya wabah virus corona COVID-19. (Red).
« PREV
NEXT »