BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa, Lurah, Dan Komponen Masyarakat, Gelar Rapat Intern




BITUNG - Skrinews,
Babinsa Serda Lahidi bersama Lurah, Toko Agama serta Toko Masyarakat dan LPM Kelurahan Wangurer, melaksanakan rapat intern guna membahas tentang usaha Pemutusan Penyebaran Covid 19 atau dikenal Virus Corona.

Kegiatan yang dilakukan bertempat di kantor Kelurahan Wangurer Kec. Girian Kota Bitung, juga membicarakan masalah keamanan dan ketertiban masyarakat, (15/4/2020).

Dikatakan Serda Lahidi, adapun yang menjadi pokok pembahasan adalah, pembuatan Portal di jalan masuk di Kelurahan Wangurer, guna memantau orang keluar masuk wilayah Kelurahan Wangurer. 
serta mengaktifkan kembali jaga malam.

"Dari Dua pokok pembahan tersebut, Tokoh Masyarakat dan Toko Agama serta LPM sepakat dan mendukung apa yang dibahas dalam rapat dan siap disosialisasikan kepada masyarakat," kata Serda Lahidi selaku Babinsa Kelurahan Wangurer.

Adapun yang hadir dalam rapat, Lurah Wangurer Bpk. Sutoyo Usman, S.Sos., Babinsa Srd Lahidi, Ketua LPM diwakili Wakil Ketua LPM Bpk Erwin Tampilang, Tokoh Agama Bpk Jemi, S.Pd., Tokoh Masyarakat Bpk Komarudin Kiai, S.Sos., Wakil Imam Masjid Al Azhar Wangurer Bpk Hasan Lasabuda, Kepala Lingkungan dan Ketua RT Kelurahan Wangurer. 
« PREV
NEXT »