BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Lirang Pantau Penyerahan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid 19




BITUNG - Skrinews,
Kegiatan Babinsa Serda Nurwanto, anggota Koramil 1310-02/Lembeh Kodim 1310/Bitung, menghadiri dan memantau penyaluran bantuan dari pemerintah Kota Bitung kepada 25 KK yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Lirang Kec. Lembeh Utara Kota Bitung, (16/4/2020).

"Bantuan tersebut dari Pemerintah Kota Bitung, yang akan disalurkan kepada 25 KK yang terdampak covid-19. Setiap Masyarakat penerima Sembako memperoleh 1 (satu) Paket sembako," kata Serda Nurwanto.

Ia menyebutkan bahwa maksud dan tujuan dari pemberian bantuan tersebut adalah untuk dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19 karena tidak dapat melaksanakan lagi aktifitas diluar rumah seperti biasanya.

Usai penyerahan bantuan, Serda Nurwanto melanjutkan komsos dengan masyarakat Kel. Lirang untuk mencegah dan terhindar dari covid 19. Ia juga menghimbau kepada warga yang mendapat sembako agar menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah.

"Menghimbau kepada masyarakat agar memakai masker dan jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, dan membuat tempat cuci tangan didepan rumah masing-masing," pungkasnya
« PREV
NEXT »