BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Kordakel Bantu Warga Pembangunan Tower Tangki Air Bersih



Talaud - Skrinews,
Kepedulian Babinsa desa Kordakel Kecamatan Kabaruan, Sersan Dua Yulius Sapan akan kebutuhan utama warga adalah air bersih, sehingga dilakukan pengerjaan pembangunan tower tangki air bersih ini agar dapat mensuplai air bersih pada beberapa warga yang ada di sekitarnya, Minggu (12/4).

Dalam kegiatan tersebut, hadir pula Kades Kordakel, Dikson Sangadi dan menuturkan bahwa, kehadiran bapak babinsa sangat dibutuhkan selain membangun sinergitas juga menjadi pola anutan bagi setiap warga desa Kordakel, namun juga dalam kehadiran bapak babinsa kita butuh saran dan masukan atau hal-hal lainnya dalam berbagai rencana kegiatan mengenai kepentingan masyarakat.

Terbukti bahwa mulai dari perencanaan dan dimulainya kegiatan pembangunan bisa terwujud oleh karena peran bapak Babinsa, sehingga harapan kami bahwa sebuah perhatian dan partisipasi waktu untuk kami sangat diharapkan.

Serda Yulius Sapan mengingatkan bahwa, segala sesuatu untuk menuju keberhasilan adalah satukan kekutan pemikiran jangan saling menunggu dan memgharapkan supaya pengerjaan ini cepat terselesaikan.

"Semua memiliki tanggung jawab perorangan artinya tanpa diatur atau diperintah semuanya mengalir dan bergerak sesuai kebutuhan kegiatan ini," tutur Babinsa tegas.

Kepala desa Kordakel, Dikson Sangadi dalam kegiatan bersama ini mengharapkan bahwa, apa yang kita kerjakan ini secepatnya dapat dinikmati warga kita utamanya suplai air bersih yang menjadi kebutuhan utama, kemudian bimbingan atau arahan bapak babinsa kita jadikan pedoman sehingga harapan bersama ini boleh dicapai sesuai target rencana waktu. (Red).
« PREV
NEXT »