BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Babinsa Koramil 1312-01/Kabaruan dan Babinkamtibmas Kabaruan, Sosialisasikan Tangkal Sebaran Covid-19 di Pulau Kabaruan


Talaud - Skrinews,
Sampai saat ini perkembangan penyebaran virus corona atau covid-19 masih sangat menonjol di berbagai wilayah di tanah air, maka kami Koramil 1312-01/Kabaruan melalui Para Babinsa melakukan sosialisasi yang bertempat di desa Kabaruan dan Kabaruan Timur, Jum'at (3/4).

Kegiatan ini bersama jajaran Pemerintah setempat dilakukan sosialisasi secara kontinyu yang bertujuan mengingatkan semua warga masyarakat, agar mematuhi semua himbauan pemerintah untuk senantiasa memperhatikan keamanan diri masing-masing ditengah situasi yang sampai saat ini masih terjadi penyebaran virus corona.

Sersan Kepala Melki Tatundu, Plh. Danramil 1312-01/Kabaruan mengamanatkan kepada bapak-bapak Babinsa disetiap wilayah binaan agar dapat meyakinkan kepada semua warga masyarakat bahwa standar keamanan diri ditengah kondisi penyebaran virus corona ini agar dipatuhi bersama, demi kesehatan diri sendiri maupun orang-orang di sekitar kita, setidaknya menghindari terjangkitnya atau menjangkiti orang lain.

Disampaikan oleh pemerintah desa Kabaruan Timur, Oknis Tobias bahwa, sebagai warga masyarakat mari kita semua warga masyarakat mematuhi semua petunjuk-petunjuk pemerintah, bahwa apa yang menjadi ketentuan yang sudah disampaikan kita sama-sama laksanakan, sehingga cita-cita bersama dalam rangka memerangi penyebaran virus corona di tanah air bahkan di dunia bisa berhasil. (Red).
« PREV
NEXT »