BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - BABINSA KORAMIL 1312-04/RAINIS SOSIALISASIKAN CARA PENCEGAHAN COVID-19 KE WARGA


Talaud - Skrinews,
Babinsa Koramil 1312-04/Rainis, Sertu Indra Atang melaksanakan sosialisasi di wilayah binaanya terkait wabah virus corona (Covid 19), Rabu (8/4).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh babinsa Srt Indra Atang ini adalah sebagai  wujud tanggung jawab dari seorang babinsa dalam menjaga warganya agar tetap sehat dan terhindar dari Virus Corona (Covid 19), atas petunjuk dan perintah pimpinan atas mengenai penyebaranVirus Corona (Covid 19) yang saat ini sudah sangat berbahaya dan sangat meresahkan Warga.

Babinsa Sertu Indra Atang menyampaikan kepada Masyarakat betapa pentingnya berdiam diri di dalam rumah agar tidak terjangkit Virus Corona (Covid 19) dan menjaga kesehatan bagi setiap warga yang ada di wilayah.

Apabila ada warga yang mengalami gejala Virus Corona agar secepatnya melapor ke Petugas Puskesmas Uptd terdekat.

Plh Danramil 1312-04/Rainis, Serma Meksi Atang terus mengarahkan kepada semua personel Babinsa agar kegiatan ini tetap dilaksanakan di semua wilayah binaan masing-masing agar masyarakat tetap sehat dan terhindar serta memahami bagaimana cara pencegahan dan mengerti betapa berbahanya Virus Corona (Covid 19).
 
Masyarakat sangat berterimakasih atas himbauan dan Kepedulian serta sosialisasi yang disampaikan oleh babinsa.

"Harapan warga agar babinsa selalu  peduli dan tetap bersama sama dengan warganya dalam semua kegiatan yang ada di wilayah," imbuhnya. (Red).
« PREV
NEXT »