BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - BABINSA DAMPULIS SELATAN JUMPA BERLIAN BERSAMA WARGA BERSIH - BERSIH PINGGIRAN PANTAI



Talaud - Skrinews,
Bertempat di Desa Dampulis Selatan, telah dilaksanakan kegiatan karya bakti bersama warga masyarakat Desa Dampulis Selatan oleh Koptu Beltwin Sembel, Babinsa Dampulis Selatan, Jum'at (3/4).

Jumpa berlian dengan sasaran pinggiran pantai Desa Dampulis Selatan, dikarenakan Babinsa melihat bahwa dengan tidak adanya aktifitas warga yang melaksanakan kegiatan di sekitar pantai dan juga anjuran pemerintah tentang untuk tetap diam dalam rumah dalam rangka mengantisipasi mewabahnya virus corona atau Covid 19, sehingga pinggiran  pantai yang selama ini terlihat bersih menjadi kotor kembali.

Koptu Beltwin Sembel mengajak beberapa orang warga masyarakat Desa Dampulis Selatan untuk melaksanakan kegiatan Jum'at pagi bersih lingkungan, membersihkan sampah baik dedaunan maupun sampah yang  terbawa oleh ombak ke bibir pantai dan berakibat terlihat Seperti terjadi penumpukan sampah disepanjang pinggiran pantai Desa Dampulis dan Desa Dampulis Selatan.

"Setidaknya dengan dilakukan kegiatan jumpa berlian ini dapat mengurai sampah yang berada di sepanjang pinggiran pantai kedua Desa Dampulis bersatu dimana dengan mengantisipasi wabah virus corona COVID 19 salah satunya adalah dengan hidup sehat dan juga bersih bersih lingkungan," ucap Koptu Beltwin Sembel. (Red).
« PREV
NEXT »