BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Aparat TNI-Polri Ajak Warga Budayakan Pola Hidup Sehat




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Babinsa Serka J. M. Wulur bersama Polsek Airmadidi sebanyak 4 anggota Polisi dan Unsur Pemerintah Desa dari 3 Kepala Jaga, melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dan penempelan himbauan dari Kapolri, dipimpin oleh Ipda C. May, Wakapolsek Airmadidi, (13/4/2020).

Aparat TNI-Polri bekerja sama sosialisasi bahaya virus corona di wilayah teritorial dan wilayah hukum mereka di Kecamatan Kalawat, diantaranya, Desa Kolongan Tetempangan, Desa Kalawat dan Desa Kawangkoan Baru.

Himbauan yang diberikan, ditujukan kepada masyarakat sekitar, agar senantiasa menjaga diri dan keluarga dari penyebaran virus Corona. Yakni, dengan menjaga kebersihan lingkungan, secara berkala mencuci tangan dengan sabun dan cuci dengan air mengalir.

Selain itu, Babinsa Serka J. M. Wulur mengajak warga untuk tetap dirumah dan menghindari kegiatan yang sifatnya kumpul-kumpul. Serta selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk upaya TNI-Polri khususnya Polres Minut bersama TNI dari Kodim 1310/Bitung melalui Koramil 1310-06/Airmadidi dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19)," tutur Serka J. M. Wulur.
« PREV
NEXT »