BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - ANTISIPASI PENYEBARAN COVID-19, TNI - POLRI DI ESSANG GELAR RAZIA GABUNGAN



Talaud - Skrinews,
Bertempat di jalan poros Gemeh-Tampan'amma di Desa Lahu, telah dilaksanakan Razia gabungan oleh Personel Babinsa Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Gemeh terhadap warga masyarakat pengguna jalan yang sedang melaksanakan perjalanan dari Beo, Melonguane, Manado ke kec. Gemeh, Sabtu (11/4).

Setelah dilakukan sosialisasi tentang bahaya penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Koramil 1312-05/Essang dan cara pencegahannya terhadap wabah virus corona (Covid-19) tersebut, maka pada saat ini Polsek Gemeh dan Koramil 1312-05/Essang setiap ada kapal yg berlabuh melaksanakan razia warga masyarakat wajib menggunakan masker dalam perjalanan dan menghimbau warga masyarakat agar berdiam diri dirumah lebih baik untuk memutus rantai wabah virus corona (covid 19).

Dimana para Babinsa setelah dilaksanakan apel pengecekan kesiapan Rasia oleh Kapolsek Gemeh, Ipda Glen C.Damara dengan segera melakukan tugas razia gabungan terhadap warga masyarakat pengguna jalan untuk mematuhi aturan-aturan pemerintah dan semua pengguna jalan turun dari kendaraan wajib mencuci tangan di tempat yang sdh disiapkan, kemudian diarahkan untuk mengecek suhu badan setiap pengguna jalan oleh pegawai Puskesmas UPTD Gemeh dan tim razia gabungan menyemprotkan disinfektan di kendaraan baik roda dua maupun roda empat serta Babinsa menghimbau kepada warga masyarakat pengguna jalan dengan santun, sebaiknya berada dirumah saja sesuai petunjuk dan arahan dari Komandan Kodim 1312/Talaud untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat dengan sopan dan santun.

Dengan dilakukannya Razia gabungan secara mendadak, warga masyarakat merasa kaget dan melalui himbauan dari bapak bapak Babinsa dari Koramil 1312-05/Essang dan Polsek Gemeh ini warga masyarakat mengerti terutama bagi warga masyarakat melakukan perjalanan dari Ibu Kota Manado, Jakarta dll untuk memutus rantai penyebaran wabah virus corona (Covid-19). (Red).
« PREV
NEXT »