BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - ANTISIPASI NAIKNYA HARGA SEMBAKO DALAM PANDEMI COVID - 19, BHABINKAMTIBAMAS POLRES TOLIKARA SAMBANGI PARA PEDAGANG KIOS



Tolikara .skrinews.com
Pada hari Sabtu tanggal 18 April 2020, Kapolres AKBP Leonard Akobiarek Melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Lamaludu, melakukan sosialisasi dan himbauan  kepada para pedagang kios yang berada di Kota Karubaga Kab.Tolikara.

Di tengah pandemi Covid - 19, Brigadir La Maludu Menghimbau kepada seluruh Pedagang kios agar tidak menjual barang sembako kepada masyarakat dengan harga yang mahal atau tidak boleh menaikan harga secara sembunyi - sembunyi, bila menaikan atau melakukan penimbunan barang kebutuhan maka kepolisian dan Pemkab Tolikara akan bertindak tegas dan menghukum pelaku tersebut.

Sekali lagi Kami mengajak warga yang mempunyai usaha agar tidak mengambil keuntungan yang lebih besar dalam pendemi virus ini, bila mana kedapatan dari masyarakat atau pemerintah maka akan ada tindakan tegas.

kami juga sampaikan sehubungan dengan berbahaya virus ini yang mana penyebarannya melalui saluran pernapasan maka selalu gunakan masker baik di rumah, berjualan atau di luar rumah, jaga pola hidup bersih atau Social Distanding.

Kasat Binmas Iptu Widada menjelaskan Bahwa Sosialiasi dan sambang kepada warga tersebut selain menjalin silaturahmi dan juga mengharapkan kepada para pedagang tidak bermain harga di tengah pandemik Covid - 19 dan selalu mengingatkan kembali kepada masyarakat 6 Cara pencegahan penyebaran Covid - 19 yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

Pelaporan : Rahman
                                                                                                  Jayapura, 18 April 2020

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi no. 8 Jayapura, Papua Telp: 0967-52021. Kontak Person: Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal,
« PREV
NEXT »