BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Antisipasi Covid- 19, Wartawan Biro Bitung Diperiksa Dinas Kesehatan. (Negatif)


Skrinews - Bitung,
Sejumlah Wartawan yang melakukan tugas peliputan di Kantor Pemerintahan Kota Bitung melakukan pemeriksaan awal atau Rapid test, pemeriksaan yang di laksanakan di Kantor Dinas Kesehatan Pemkot Bitung diikuti juga oleh sejumlah ASN dan THL yang ada di lingkungan Dinkes Kota Bitung, Selasa 14 April 2020.

Sekretaris Dinas dr. Calvin Wuisang mengatakan, pemeriksaan ini sangat penting mengingat pekerjaan wartawan dan Dinkes itu sangat rentan tertular Covid 19, “ini semua untuk mengetahui kondisi kesehatan kita masing – masing”, ujar Calvin.

“Untuk wartawan perlu dilakukan rapid test, karena wartawan sering berinteraksi dengan banyak orang. Saya juga mengajak teman-teman wartawan biro Bitung yang belum melakukan rapid test, agar langsung datang ke Dinas Kesehatan, untuk dilakukan pemeriksaan,” ucap Calvin.

Pemeriksaan rapid test ini turut disaksikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemkot Bitung, dr. Jeaneste Watuna, Kabag Protokol dan Kompi Pemkot Bitung, Albert Sergius, dr. Calvin Wuisang, dr. Windra Harlianto, dr. Jefry Sumayku.

Untuk Dinkes sendiri diikuti oleh Jacoba Sawal, Agnes Maundeng, Treisje Wowor, Martha Manderos, Ronni Marthin, Deice Lilir, serta sejumlah wartawan Yodie Rosang, Yefta Tololiu, Ferry Bolung, Wirandi, Agus Bungkaes, Yappi Letto, Joy Wantania, Paulus Marinu, Jemmy Ishak dan Herry Lengkong

(Jmy is)
« PREV
NEXT »