BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Warga Maesa Ucapkan Terimakasih, Kepada Tim MJL Melakukan Penyemprotan Disinfektan Covid- 19, dan Membagikan Masker.



Nasional-skrinews.com.bitung.
Untuk memberikan layanan pemberantasan terhadap penyebaran Covid-19 anggota DPRD Kota Bitung, Yondries Kansil berinisiatif melakukan penyemprotan rumah warga Kecamatan Maesa, kemarin. Tanggal 26 Maret 2020

Dalam kesempatan ini, Yondries mengatakan, penyemprotan desinfektan tersebut sekaligus membagikan masker berstandar WHO. "Kepedulian ini merupakan bagian dari pelayanan masyarakat bersama tim MJL dan Pardo Bersatu, kami lakukan penyemprotan agar penyebaran Covid-19 bisa diputuskan,"ujar Kansil.

Lanjut Yondries, 3 tim yang disebar hari ini, menjangkau seluruh Kelurahan di Kecamatan Maesa. "Seluruh rumah kami datangi dan lakukan penyemprotan, sekaligus memberikan masker kepada warga masyarakat, juga memberikan himbauan kapada warga agar hindari perkumpulan banyak orang,"tutur Legislator Partai Nadem ini, sambil menambahkan, besok (Hari ini,Red), akan melanjutkan penyemprotan di kampung kolombo dan parigi tofor. Ucapnya",.

Tedikar Sasolo warga lingkungan 1 Kelurahan Bitung Tengah, mengucapkan terima kasih kepala tim MJL Peduli yang telah melakukan penyemprotan. "Terima kasih atas kepedulian Pak Yondries yang memimpin langsung penyemprotan ini, kami berharap Virus Corona ini, cepat teratasi,"ujar Sasolo.

Terpisah, Ketua Pegasus MJL, Fecky Tirayoh mengatakan, pihaknya juga melaksanakan penyemprotan, Kelurahan Kadoodan, diantaranya kompleks perumahan Pemkot Bitung dan belakang Klenteng Seng Bo Kiong. "Pegasus MJL, memberikan pelayanan kepada seluruh warga tanpa kecuali, ini perbuatan tulus untuk warga,"ungkapnya.

Merli Pungus, Ketua Relawan Pro MJL juga melaksanakan kegiatan serupa di Kecamatan Aertembaga. "Kami siap memberikan pelayanan penyemprotan kepada warga, sampai kapan saja kami tetap siap, karena fasilitas dan obat-obatan tersedia, ini semua untuk kesehatan kita semua,"tutur Pungus.

(Jmy Ishak)
« PREV
NEXT »