BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Warga Jl Panjaitan Di Gegerkan, Seorang Pria Gantung Diri di Dalam Kamarnya


Samarinda,Skrinews.com,Kaltim   -   Warga Jalan DI Panjaitan di egerkan oleh seorang pria gantung diri di dalam kamarnya. Kejadian tersebut tepatnya di Jalan DI Panjaitan Gg Lokasi A Rt 33 No 40 Kelurahan Temindung Permai Sungai Pinang, Kota Samarinda, sontak mendadak geger.
Warga mendengar teriakan minta tolong dari sebuah rumah  sekitar pukul 13.30 Wita tepat pada hari Senin (23/3/2020), warga yang sedang santai dan istirahat langsung menuju sumber suara tersebut.
Tak berselang lama, warga temukan suber teriakan tersebut sontak kaget melihat seorang pria bernama Muhammad Fachrizalnur (30) ditemukan gantung diri di dalam kamarnya dilantai II. Lehernya terlilit tali tambang berukuran sedang warna putih.
Menurut tetangga korban Dedi Afrizal (24), dirinya sedang duduk santai dam mendengar teriakan minta tolong, sontak saya berdiri dan menuju asal suara.
Menurut Dedi korban di kenal sangat pendiam” makanya saya sangat kaget, kalau hari-harinya dia kerja sebagai driver ojol dan punya dua orang anak,” kata dedi.
Kapolsek Sungai Pinang, Kompol Ramadhanil mengatakan untuk pemeriksaan awal tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Untuk dugaan sementara korban gantung diri, penyebabnya diduga korban mengalami depresi,” tutup Kapolsek.
« PREV
NEXT »