BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Tidak Hanya Jalur Darat, Sosialisasi Bahaya Virus Corona Juga Dilakukan Melalui Jalur Laut




BITUNG - Skrinews,
Bersama Anggota Polair Polda Sulut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tandurusa, Kec. Aertembaga, Kota Bitung, (24/3), melaksanakan patroli dan pengumuman serta pemberitahuan kepada masyarakat pesisir pantai mengenai bahaya virus corona/covid-19.

Dengan menggunakan dua buah Speedboat milik Polair Polda Sulut, Babinsa Serda Surya Hengkelare melakukan sosialisasi dan pemberitahuan tentang bahaya virus corona/covid-19.

"Adapun sasaran patroli laut dan sosialisasi penyebaran dan pencegahan virus corona/covid-19 yakni, tempat pelelangan ikan di Kel. Aertembaga, Pelabuhan Feri dan Penyeberangan laut ke pulau Lembeh (Ruko) Kel. Pateten dan sepanjang pesisir pantai Kel. Tandurusa," kata Serda Surya yang adalah anggota Koramil 1310-01/Bitung, Kodim 1310/Bitung.

Pencegahan persebaran virus corona (Covid-19) terus dilakukan semua pihak. Tidak hanya di darat, tapi juga sampai nelayan dan masyarakat di pesisir pantai.

Dengan menaiki perahu karet Polisi Air bernomor 7015, petugas gabungan berkeliling di seputaran wilayah tepi pantai. Mereka memakai pengeras suara untuk memberikan imbauan terkait antisipasi virus corona.

"Kegiatan yang kita lakukan ini juga sebagai bentuk kepatuhan kita terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan dan antisipasi penyebaran virus corona agar masyarakat tahu dan mengerti," terangnya.
« PREV
NEXT »