BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - TERKAIT VIRUS CORONA,PEMDA BOLTIM MENGADAKAN RAPAT BERSAMA UNTUK PENCEGAHAN LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI.


Skrinews - Boltim,
Rapat bersama yang di gelar di kantor Bupati Desa Tutuyan Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur(BOLTIM),yang di hadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati,Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Kapolres, Dandim,Dinkes,dan seluruh Guru dan para Sangadi Seboltim.23-maret-2020.

Dalam gelar rapat tersebut,Bupati Boltim Sehan Landjar,"dengan ini mengambil langkah dan di sertai surat keputusan Bupati,bahwa Sekah PAUD,TK,SD,dan SMP untuk proses belajar mengajar mulai hari ini 23-maret-2020 Dirumah sampai dengan tgl 5-april-2020".

Dan apabila situasi belum memungkinkan, maka proses belajar di rumah dapat di perpanjang. Dan tentunya ini keselamatan anak-anak kita bersama,dan secara tekhnis harus Dinas Pendidikan yang mengawalnya".
Ujar Bupati yang biasa di sapa dengan panggilan eyang.

Terhitung sejak hari ini.Untuk ASN,bekerja di rumah.sedangkan Kepala SKPDN dan beberapa bidang yang akan melakukan pelayanan di tempat harus masuk kantor dengan catatan semua tugas harus selesai".tegas eyang."sehingga ini,kita akn membuat Aplikasi khusus dan Wakil Bupati akan memantau semua keberadaan ASN kita tidak terkecuali".

Begitu juga dengan seluruh kepala desa harus memantau aktifitas masyarakatnya yang keluar masuk,dan tidak untuk keluar rumah.begitu juga dengan pesta,alangkah baiknya di tunda dulu.Lebih baik kita mencegah dari pada mengobati"

Ujar bupati lagi,siapa yang melanggar yang sudah menjadi peraturan ini harus di tindak tegas karena semua ini demi keselamatan kita bersama tutup Sehan Landjar.

A.tubagus
« PREV
NEXT »