BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sinergitas Tiga Pilar Desa, Dalam Pencegahan Wabah Virus Corona




BITUNG - Skrinews,
Bertempat di Kelurahan Wangurer, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Serda Lahidi (Babinsa Kel. Wangurer), Briptu Aditiyo (Bhabinkamtibmas Wangurer), Bpk. Sutoyo Usman (Lurah Wangurer), dan Kepala Lingkungan/Ketua RT Kelurahan Wangurer, melaksanakan pengumuman dan himbuan kepada Masyarakat tentang Virus Corona atau Covid-19, (25/3/2020).

Kegiatan yang dilakukan Tiga Pilar Desa tersebut, sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 dilingkungan masyarakat.

Serda Lahidi menjelaskan bahwa kegiatan pengumuman dan himbuan tersebut sebagai bentuk pencegahan penyebaran wabah virus Covid 19 di Kelurahan Wangurer dan sekitarnya agar warga bisa terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19 tersebut dan kami berharap agar warga tetap menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

"Kegiatan pengumuman dengan pengeras suara ini, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat agar terhindar dari penyebaran wabah virus Covid 19," ungkapnya.

Semoga kegiatan ini bisa dteruskan oleh tokoh masyarakat yang lain agar dapat meminimalisir penyebaran wabah virus Covid 19 terhadap warga khususnya di Kelurahan Wangurer dan Kota Bitung pada umumnya, imbuhnya.
« PREV
NEXT »