BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Sasaran Fasilitas Umum, Satgas Penaganan Covid 19 Minut Lakukan Penyemprotan Disinfektan




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara melalui BPBD Minut bekerja sama dengan TNI-Polri, melaksanakan penyemprotan Disinfektan untuk mencegah penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Minahasa Utara, (23/3/2020).

Pemkab Minahasa Utara bersama TNI dan Polri menyemprotkan desinfektan di sarana umum di wilayah Minahasa Utara. Kegiatan ini juga serentak dilakukan di semua wilayah dengan dikoordinasi pemerintah kecamatan dan desa/kelurahan lokal.

Pembacaan doa oleh Bupati Minahasa Utara Vonnie A. Panambunan, bertempat di Gereja Tiberias Kel. Sarongsong II Kec. Airmadidi Kab. Minut, dilanjutkan memberikan pengarahan ke Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid 19 sebelum kegiatan serentak dimulai.

Ia berjanji proaktif menyiarkan kabar tentang penanganan dan menentang virus Covid 19 di Kabupaten Minahasa Utara. Ia juga meminta masyarakat dari luar Minahasa Utara untuk memeriksakan diri jika tidak terindikasi.

Sementara itu, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf gusnawan M. Kawa saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, mengatakan Koramil 1310-06/Airmadidi Kodim 1310/Bitung menerjunkan anggotanya dalam satgas Percepatan Penanganan Covid 19 melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah lokasi sarana umum.

"Satgas Percepatan Penanganan Covid terdiri dari TNI, Polri, BPBD, dan relawan. Sebelumnya, kami juga sudah melakukan penyemprotan di Kantor-Kantor, Gereja-Geraja, Masjid, Terminal dan pasar-pasar," imbuhnya.

Turut hadir kegiatan tersebut, Bupati Minut Ibu Vonnie A. Panambunan, Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau, SIK., M.Si., Kepala BPBD Minut Ibu Jofita Supit, Anggota Polsek Airmadidi, Babinsa Koramil 1310-06/Airmadidi Serda Wahyu Cahyono, Pendeta Gereja Tiberias Sarongsong II dan Anggota BPBD Minut jumlah 6 orang.
« PREV
NEXT »