BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Polsek Lewa dan Pemerintah Kecamatan mengantipasi penyebaran virus Corona (Covid -19).



Skrinews Sumba timur.

 Meneruskan Maklumat Kapolri RI tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid - 19).

Senin, 23/03/2020, pukul 09.00 wita, Polsek Lewa dan pihak Pemerintah Kecamatan Lewa melakukan Pengumuman dengan pengeras suara agar masyarakat dapat memahami dan bisa mengetahui langkah - langkah apa saja yang di lakukan dalam menghadapi situasi saat ini.

Mereka juga membuat pengumuman dalam bentuk tulisan yang di tempelkan di tempat- tempat umum agar mudah di baca oleh masyarakat.

Mengantisipasi segala kemungkinan ini Pemerintah Kecamatan juga mengeluarkan Surat perintah agar kegiatan Pasar Mingguan yang di lakukan setiap hari Selasa ini juga di tutup besok sampai pada saat kondisi kembali stabil dan normal.

Karena cara penularan Virus ini adalah dari manusia ke manusia maka kita perlu sekali untuk mengantisipasinya dengan cara sederhana yaitu salah satunya dengan menghindari keramaian dan untuk beberapa waktu ini, dan masyarakat juga di himbau agar patuh terhadap semua instruksi dan petujuk yang di sampaikan, kata Bapak  Palakar Kapolsek Lewa Ipda I wayan Gelgel Eka. P, S.E. saat media ini menemuinya di lokasi.

Demikian pula di sampaikan oleh Bapak Camat Lewa Drs.Bandju Ndakumanung bahwa langkah antisipasi seperti ini harus segera di ambil karena melihat penyebaran Virus ini begitu cepat, dan karena tempat umum seperti pasar ini adalah tempat konsentrasi publik maka untuk kegiatan Pasar mingguan ini dalam beberapa waktu kedepan kami tutup sementara, Katanya.

Liputan Yusak ratu andung
« PREV
NEXT »