BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Perkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat, Babinsa Melayat Warganya




MINAHASA UTARA - Skrinews,
Bertempat di Jaga V Desa Warukapas Kec. Dimembe Kab. Minut, Babinsa Srm Arifin Sakamole melaksanakan Komsos menghadiri pemakaman di rumah Kel. Runtukahu - Rewur, atas meninggalnya Almarhumah lbu Yuliana Rewur dengan tutup Usia 79 Tahun karena sakit, (23/3/220). 

Turut hadir dalam pemakaman, Camat Dimembe Ibu Ansye Dengah, S.Sos., Hukum Tua Bpk. Adry Moningka, Tokoh masyarakat serta Tokoh agama serta pelayat duka yang hadir.

Camat Dimembe Ibu Ansye Dengah, S.Sos., pada kesempatan tersebut selain mengucapkan turut berdukacita kepada keluarga yang berduka, juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengikuti aturan pemerintah demi keselamatan bersama dan untuk kepentingan semua. 

"Bisa menahan diri dengan tidak membuat acara atau keramaian dan atau kegiatan yang sifatnya mengumpulkan banyak orang, untuk mencegah penyebaran virus corona (covid 19)," kata Camat Dimembe.

Usai ibadah pemakaman jenazah dihantar dengan kereta jenazah untuk dimakamkan di pekuburan umum Desa Warukapas.

Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini selalu dilakukan kepada warga binaannya yang tertimpa musibah meninggal dunia.

"Hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan emosional antara TNI dan masyarakat, serta sebagai sarana untuk lebih dekat dengan masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dan Rakyat," imbuh Babinsa Serma Arifin.
« PREV
NEXT »