BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Perang melawan Covid- 19, Pemerintah Kota Bitung, Melakukan Penyemprotan Disinfektan Diruas jalan Protokol.



Nasional-skrinews.com.bitung
Keseriusan Walikota Max Lomban (MJL) dalam memerangi wabah VIRUS Corona- Covid 19, terus ditunjukan dan Berusaha, kali ini Lomban memerintahkan untuk melakukan penyemprotan disinfektan, jika sebelumnya hal ini dilakukan di tempat-tempat fasilitas umum maka hari ini dilakukan penyemprotan di ruas jalan-jalan protokol bersama jajaran TNI/POLRI dan Satpol PP, ungkapan MJL Kepada Media Hari ini Selasa 24 Maret 2020.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk gerakan bersama menangkal penyebaran virus corona di kota Bitung, juga sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, "Harapannya dengan dilakukan penyemprotan ini masyarakat dapat menjadi tenang dan tidak khawatir, yang penting semuanya patuh dan disiplin mengikuti arahan-arah yang diberikan untuk mencegah penyebaran virus ini" Ujar MJL.

Lanjutnya lagi semua ini bisa kita hadapi selama kita bersama-sama berusaha dan terus mau berperilaku hidup sehat dan tertib, patuhi semua anjuran yang diberikan oleh pemerintah baik di pusat dan daerah mari kita saling jaga, saling mendukung dan terus saling mendoakan kita harus percaya bahwa kita bisa melewati ini semua bersama-sama. Ucapnya,.

Sebelumnya juga lomban melakukan pembagian buah-buahan kepada para petugas medis serta masker dan cairan pembersih tangan kepada masyarakat kota bitung, hal ini akan kami lakukan terus untuk menciptakan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat kota Bitung yang kita cintai., Tutup MJL
« PREV
NEXT »