BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Penemuan Mayat Kembali Gegerkan Masyarakat Kota Gorontalo, Kali Ini Seorang Perempuan.



Skrinews, Gorontalo - Penemuan mayat kembali gegerkan masyarakat Kota Gorontalo, jenazah berjenis kelamin perempuan dan di temukan di dalam rumahnya, pada (28/3).

Korban di ketahui bernama Rosdiana Wartabone, yang berasal dari Kampung Jawa, Limboto Barat sebagaimana keterangan warga sekitar.

Diketahui korban yang tinggal di jalan HB Jasin Kelurahan Limba B, Kota Gorontalo ini hanya tinggal seorang diri, Sang suami yang bekerja sebagai supir truk pada saat itu tidak sedang berada di rumah.

" Ibu Ros hanya tinggal berdua bersama suaminya, saat kejadian itu ibu Ros hanya sendiri dirumah jadi tidak ada yang tau keadaan ibu Ros di dalam ", Papar warga sekitar.

Sebelumnya korban di temukan oleh rekannya yang datang kerumah, lalu menemukan korban yang sudah dalam kondisi tidak bernyawa sekitar pukul 13.30 WITA.

Informasi yang berhasil di rangkum skrinews.com, bahwa korban meninggal di duga karena penyakit yang di deritanya akhir-akhir ini kambuh, yaitu asma.

Saat ini pihak kepolisian sudah memasang garis polis dan melakukan pengamanan di sekitar lokasi kejadian serta petugas kesehatan dari Puskesmas Kota selatan sedang melakukan evakuasi korban.

Dalam evakuasi korban ini terlihat para petugas juga melakukan penyemprotan disinfektan di sekitar lokasi rumah serta kepada para petugas yang melakukan evakuasi.

Abd. Azis
« PREV
NEXT »