BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Pabung Minut Hadiri Apel Pengecekan Persiapan Penyemprotan Disinfektan




MINAHASA UTARA - skrinews,
Pambung Minahasa Utara, Kodim 1310/Bitung hadiri apel pengecekan dalam rangka penyemprotan disinfektan penanggulangan virus covid-19 di wilayah Kabupaten Minahasa Utara. Apel dipimpin Kadis Kesehatan Kab. Minahasa Utara Dr. Harly Sompotan, bertempat di halaman Kantor BPBD Kab. Minahasa Utara, (26/3/2020).

Dalam rangka pencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid-19) di Kabupaten Minahasa Utara, personel Koramil jajaran Kodim 1310/Bitung  yang tergabung dalam Tim Gugus Pengendalian Virus Corona melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan.

"Sasaran penyemprotan, Pusat Pertokoan (Pusper), Terminal, Tempat keramaian (seperti Pasar), Fasilitas umum serta ke rumah rumah masyarakat," kata Kadis Kesehatan Kab. Minahasa Utara Dr. Harly Sompotan, dalam amanatnya.

Usai apel, penyemprotan dibagi antara lain, di Pasar Sukur dan pasar Likupang, Penyemprotan di pasar Kauditan dan pasar Kema serta sarana lainnya sesuai di lapangan.

Turut hadir, Kaban BPBD Kab. Minut selaku ketua Gugus Tugas, Pabung Minut, Kabag Hukum Kab. Minut, Anggota Koramil 1310-05/Kauditan Kodim 1310/Bitung, Anggota BPBD Kab. Minut dan Petugas Puskesmas. 
« PREV
NEXT »