BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - MASKER OH MASKER. MEMALUKAN DAN TIDAK PANTAS TERJADI DENGAN HILANGNYA MASKER DI DINKES.SEMENTARA MASYARAKAT SANGAT MEMBUTUHKANNYA.


Skrunews - Boltim,
Desa Tutuyan satu,Kecamatan Tutuyan Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM) Di Dinas Kesehatan (DINKES) yang sudah di lengkapi CCTV, telah kehilangan masker 5 Karton,isi dalam 1 Karton 40 Doz, dan dalam satu Dos isi 50 pcs.Total 12.000 pcs RAIB.

Merebaknya Virus Corona yang kita hadapi sekarang ini,justru di kagetkan dengan kehilangan masker di gudang penyimpanan Dinkes sendiri,yang mana sangat di butuhkan oleh masyarakat Boltim.

informasi tersebut,banyak kecaman dari pihak masyarakat apalagi di medsos.hal ini harus secepatnya di usut oleh pihak kepolisian ujar salah satu warga (r.t.) karena sangat tidak masuk di akal dan memalukan.apalagi gudang penyimpanan sudah di lengkapi dengan kamera CCTV".

Rapat yang di gelar di kantor Bupati 23-maret-2020 Sehan Landjar Bupati Boltim mengatakan,"ini harus di usut oleh pihak Polres Boltim,karena stok yang di sediakan untuk keperluan orang banyak,di curi.dan ini di curigai orang dalam,apalagi akses keluar masuk cuman satu arah aplagi tidak ada tanda-tanda keruskan pada pintu.dan CCTV sengaja di matikan.

Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi. Skm.Me.juga membenarkan dengan adanya kehilangan masker 5 Karton dan kurang lebih 10.000 pcs.dan kasus ini sedang berproses di Polres Boltim,yang dalm penanganan Kasat Reskrim.

Kanit reskrim Jeri di Kantor Polres Boltim kepada media Skrinews membenarkan "bahwa sudah ada laporan kehilangan masker di gudang Dinas Kesehata (DINKES) Sebanyak 5 karton,dan dalam satu karton isi 40 Dos dan dalam satu Dos isi 50 pcs.

Dan untuk kejadian ini,tidak tahu pasti kapan hilangnya, karena informasi dari Dinkes,tiba-tiba barangnya sudah tidak ada dalam gudang.sementara gembok tidak ada tanda-tanda kerusakan dan selanjutnya masih dalam proses penyelidikan".tutup Jeri selaku Kanit Reskrim di Polres Boltim.
(A.TUBAGUS/S.SUMBA).
« PREV
NEXT »