BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Koramil 1310-06/Airmadidi Selubungkan Bendera Merah Putih, Sebagai Penghormatan Terakhir




MINAHASA UTARA - Skrinews,
 Komandan Koramil 1310-06/Airmadidi, Kodim 1310/Bitung, Mayor Inf Gusnawan M. Kawa mengikuti prosesi pemakaman terhadap purnawirawan TNI AD Almarhumah Kol. (K) Caj Dora Silaa, meninggal dunia pada usia 79 tahun pada hari Minggu (22/3) Pukul 07.13 Wita dirumah kediaman, karena sakit, (25/3/2020).

Kegiatan upacara penyelubungan Bendera Merah putih terhadap jenazah Almarhumah Kol. (K) Caj Dora Silaa, merupakan bentuk penghormatan terakhir atas jasa-jasa beliau terhadap negara dan bangsa.

Upacara secara militer berlangsung di rumah duka Kelurahan Sarongsong Satu, Kec. Airmadidi, Kab. Minahasa Utara. Bertindak sebagai Irup Danramil 1310-06/Airmadidi dan selaku Danup Pelda Deny Jamal.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Sarongsong Satu, Lurah Sarongsong Dua, Pdt. Yudha Kawengian, S.Th., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Kelurahan dan Masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Danramil 1310-06/Airmadidi Mayor Inf Gusnawan M. Kawa, menyampaikan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas duka yang menimpa keluarga dan semoga arwah Almarhumah Kol. (K) Caj Dora Silaa, diterima di Sisi Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Saya mewakili keluarga besar Kodim 1310/Bitung, menyampaikan turut berdukacita atas kepergian Almarhumah Kol. (K) Caj Dora Silaa dan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk bersabar dan tabah, dan mendoakan agar Almarhumah diampuni segala dosa-dosanya," tutur Danramil.

Selesai upacara penyelubungan Bendera Merah Putih, Almarhumah diusung menuju ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Kel. Sarongsong Satu, Kecamatan Airmadidi, Kab. Minahasa Utara.
« PREV
NEXT »