BREAKING NEWS
latest
header-ad

468x60

header-ad

Skrinews - Kodim 1601,Polres Sumba Timur, BNPBD, LSM Yasalti .Melakukan Penyemprotan Disinfektan .


Skrinews - Sumba Timur, 
Dalam penanggulangan virus Covid 19  Kodim 1601,Polres Sumba Timur, BNPB Sumba Timur, dan LSM Yasalti Sumba Timur bersama-sama Melakukan Penyemprotan Anti Septik Disinfektan di setiap tempat pelayanan Publik di antaranya Rumah Jabatan Bupati dan sekitarnya.  Di lanjutkan di Bandara Umbu Mehang Kunda Mau Hau, GKS Payeti, Taman Kota, dan Gereja Katholik Wara.  sore harinya do lanjutkan Ke Dermaga Baru dan Dermaga Lama.


Kepala BNPB Daerah kabupaten Sumba Timur  ketika di wawancarai oleh Media ini Mengatakan, bahwa kenapa Perintah Melakukan kegiatan penyemprotan cairan anti septik Disinfektan  ? Karena Virus Covid 19 ini sudah Sangat merebak di Mana-mana dan dengan salah satu cara untuk Menghentikan atau  memperkecil penyebarannya Harus di adakan penyemprotan .
Menurutnya bahwa di Sumba Timur Sudah Ada 15 Orang Dalam Pemantuan (ODP) informasi yang di peroleh dari pihak Rumah Sakit.

Sehingga dengan demikian kita Berusaha semaksimal Mungkin  untuk Melakukan penyemprotan di setiap Titik-titik yang berpotensi munculnya Virus tersebut  Tandasnya.


Lanjut  Ia Menjelaskan ,kami melaksanakan kegiatan ini Bersama pihak TNI, Polri, dan LSM pagi dari jam 6.00 sampai dengan 11.00 dan sore hari dari jam 4. 00 sampai selesai dan di lakukan Setiap Hari sampai batas waktu yang tidak di tentukan.dan kita akan melihat perkembangannya seprti apa .


Mengakhiri penjelasan nya Ia  Menghimbau kepada Masyarakat Umum tidak terkecuali dengan adanya persoalan ini sangat mengharapkan partisipasi dan kerja sama kepada Masyarakat agar mematuhi anjuran pemerintah agar tetap Waspada dan menjaga Kesehatan.

Sole DD.
« PREV
NEXT »